• 082237999277
  • 081933128077
  • info@lomboktourclub.com
    • Durasi :

      Harga :

      Lokasi :

      Melakukan wisata ke Lombok namun tidak menggunakan paket wisata rasanya kurang puas. Anda bisa memilih paket wisata Lombok yang ditawarkan oleh agen travel. Apalagi kalau anda cuma sebentar berkunjung ke Lombok anda memerluka perencanaan liburan yang matang. Ketepatan waktu liburan agar sesuai dengan jadwal pesawat anda sangat penting sekali.

      Paket Wisata Lombok Dekat Bandara Yang Memukau Dan Wajib Anda Kunjungi

      Melakukan wisata dengan dibatasi waktu yang singkat memang bukan harapan semua orang. Apalagi kalau anda memang orang yang sibuk maka tidak ada pilihan lain. Liburan bersama keluarga yang singkat pun harus anda jalani.

      1. Desa Sade

      Desa ini dikenal sebagai desa primitif yang masih mempertahankan budaya nenek moyang. Satu-satunya suku yang ada di Desa Sade adalah Suku Sasak. Suku ini telah mendiami Desa Sade sejak 600 tahun lalu. Kebanyakan masyarakat Desa Sade yang mempertahankan budaya nenek moyang mereka. Maraknya teknologi di perkotaan tidak mereka kenal. Semua yang dilakukan nenek moyang masih dipertahankan oleh Suku Sasak Desa Sade. Upacara adat, kebudayaan saat menikah, cara berpakaian dan juga bangunan yang mereka dirikan masih sama bentuknya dengan nenek moyang. Sumber penghasilan utama perempuan Suku Sasak Desa Sade adalah menenun ikat. Jika anda tertarik untuk menenun anda bisa mencoba menenun di Desa Sade. Hanya dibutuhkan waktu selama 15 menit dari bandara untuk menuju Desa Sade.

      2. Pantai Kuta

      Siapa yang menyangka jika di Lombok juga ada pantai yang bernama Pantai Kuta. Mirip pantai di Bali memang namanya, keindahannya jangan ditanya lagi. Pesona Pantai Kuta yang berada di Lombok Tengah ini tidak diragukan lagi. Paket wisata Lombok ke Pantai Kuta adalah pilihan yang sangat tepat. Ombaknya yang tenang disertai adanya pasir putih semakin menambah pesona Pantai Kuta. Pantainya luas dan dikelilingi beberapa perbukitan. Jika anda ingin kemari dari Bandara butuh waktu 20 menit lamanya.

      3. Desa Sukarare

      Seluruh masyarakat Desa Sukarare merupakan pembuat kain tenun songket. Kain tenun songket Desa Sukarare merupakan kain tenun khas Lombok. Motif yang sangat terkenal dari Desa Sukarare adalah motif Subanale. Dalam menenun masyarakat Desa Sukarare masih menggunakan peralatan yang tradisional berupa kayu dan bambu. Ikut membuat kain songket tenun bisa anda lakukan di Desa Sukarare. Anda juga bisa melakukan foto di Bale Lumbung sebuah tempat khusus wisatawan Desa Sukarare. Anda dari bandara bisa menuju Desa Sukarare dalam waktu 20 menit.

      1. Bukit Merese

      Bukit Merese merupakan perbukitan tepi pantai yang dibalut rumput hijau. Perbukitan ini digunakan oleh wisatawan sebagai tempat melihat sunset. Letak Bukit Merese searah dengan Pantai Kuta jadi merupakan salah satu paket wisata Lombok yang lengkap. Datang di waktu senja di Bukit Merese sangat direkomendasikan karena keindahannya akan berpuncak pada waktu senja. Ada juga wisatawan yang melakukan latihan yoga di Bukit Merese yang indah.

      1. Pantai Seger

      Pantai Seger merupakan pantai yang memiliki nilai hostoris sangat tinggi. Konon ada yang mengatakan bahwa ada putri raja yang menceburkan dirinya ke pantai ini. Sang putri tidak bisa memilih pinangan salah satu pangeran yang menyukainya.  Cacing merupakan bentuk jelmaan sang putri setelah ia menceburkan diri ke pantai, begitu kata sang putri sebelum pergi. Sejak saat itulah dikenal Festival Bau Nyale untuk memperigati kemunculan cacing dengan empat warna. Ombak Pantai Seger banyak mengundang para peselancar baik lokal ataupun mancanegara. Jika dari bandara bisa ditempuh dalam 25 menit. Paket wisata Lombok di atas merupakan salah satu pilihan liburan yang tepat bagi anda yang takut tertinggal pesawat. Letaknya dekat dengan bandara jadi bisa mengurangi waktu tempuh yang lama menuju bandara. Anda harus mencoba liburan ke Lombok bersama keluarga anda agar lebih asyik.

      Share Button